Translate

Sabtu, 02 Maret 2013

Hewan Pembawa Keberuntungan


Hewan Pembawa Keberuntungan 


Tahukah sobat  unik bahwa  Jangkrik membawa keberuntungan?
Tahukah kalian  Jangkrik yang berbunyi dianggap memberikan sinyal persahabatan.
Jangkrik
Fakta Jangkrik
Di China dan negara-negara Asia lainnya, jangkrik menjadi penanda. Jika akan terjadi bahaya, maka bunyinya akan berhenti. Sedangkan di Far East serta seluruh Eropa, membunuh jangkrik bisa mendapat kesialan, bahkan kecelakaan.
Hampir setiap suku di Amerika percaya bahwa jangkrik merupakan binatang pembawa keberuntungan. Mereka juga percaya bahwa menirukan suara jangkrik itu tidak sopan.
Gambar jangkrik juga kerap disimpan sebagai jimat. Maksud utamanya adalah untuk mengusir hal-hal jahat. Hal tersebut terdapat dalam budaya kuno Timur Tengah dan Eropa.

Tahukah sobat unik bahwa Kepik membawa keberuntungan?
Binatang kecil ini dipercaya sebagai pertanda keberuntungan dan kemakmuran. Kepik juga dipercaya membebaskan dari masalah yang datang setiap harinya. Mengenakan jimat bergambar kepik atau mempunyai kepik di taman sekitar rumah, akan mencerahkan hari Anda.
kepik
kepik
Kepik dipercaya memberikan kesabaran  untuk menghadapi orang sekitar. Dan yang paling penting, hal tersebut juga mengurangi beban hidup. Membunuh kepik dipercaya bakal mendatangkan sial. Namun, jika kepik datang pada Anda ketika kalian sakit, maka penyakit apapun yang diderita akan sembuh. Banyak sekali hal-hal yang dipercaya tentang kepik. Jika ada kepik mendarat di tangan sobat unik dan kemudian terbang menjauh, itu berarti cuaca bakal baik pada minggu berikutnya.Kepercayaan lain mengatakan bahwa jika kepik mendarat di tangan seorang wanita baru saja menikah, maka jumlah titik di punggungnya, adalah jumlah anak-anak dia akan memiliki. Jumlah bintik-bintik pada Kepik juga dipercaya merupakan jumlah bulan yang bakal membawa kebahagiaan setelahnya. Ada kisah juga, jika menangkap kepik di rumah, kemudian menghitung jumlah bintik-bintiknya, itulah berapa banyak uang yang akan didapat.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Blogger Theme by Lasantha - Premium Blogger Templates | Affiliate Network Reviews
Electro